Sabtu, 21 Agustus 2010

IDE BODOH Kejadian sebulan lalu

Begini ceritanya... saya merasa iri.. hehehehe.. maaf.. dalam arti yg positif.. pada kelebihan BB dan Iphone dalam karakter huruf yg lebih beragam dibandingkan hp saya ( Nokia 5800 XM ), tanpa sengaja menemukan font editor di internet, dan.. muncullah ide bodoh itu.

saya mencoba pada type font squirell, mungkin istilahnya merubah maps font itu.. entah.. asal aja tak ubah, saya ganti posisi font dalam maps nya.. berikut screen shot nya.
walla... kotak merah menunjukkan karakter font yg diganti.
scr 01
scr 02

scr 03
yah... akhirnya.. tiba saat mencoba, kirim sms ke beberapa teman...
hasilnya.... sms yg diterima oleh teman'' saya tidak seperti yf terlihat di screen shot di atas... yang terlihat hanya "uuu", masih belum menyerah..... saya coba mengganti beberapa variabel nya..
hasilnya... setelah dua hari.... TETAAAP.... GATOT.... alias GAgal TOTal...
akhirnya menyerah... dan menunggu... menunggu nokia merilis firmware yang memungkinkan untuk tambahan karakter font.. mungki fw 6x atau 7x
kabar gembiranya.. ada video demo nokia 5800 XM yang menunjukan tambahan karakter smileys di tombol qwerty nya... hmmmmmm smoga saja...
khuhuhuhu... posting kegagalan... yup... itulah saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata atau penulisan, dan memang saya tidak memperhatikan EYD hehehehehe... adioos....

1 komentar: